Senin, 04 September 2017

TERUNGKAP, SWANSEA CITY KALAHKAN JUVENTUS & PARIS SAINT-GERMAIN UNTUK RENATO SANCHES



Swansea City rupanya sukses menyalip klub-klub kelas kakap seperti Juventus dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Renato Sanches.

Terungkap, Swansea City sukses mengalahkan duo raksasa Eropa Paris Saint-Germain dan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Bayern Munich Renato Sanches di hari penutupan bursa transfer musim panas.

The Swans merayakan keberasilan klub mendatangkan pemain potensial setelah Sanches menyetujui kontrak pinjaman selama setahun penuh, Jumat kemarin.

Sebuah sumber di Jerman mengklaim, Swansea sukses menaklukkan manuver klub potensial seperti PSG dan Juve. Bahkan, Liverpool juga tak mampu menyalip upaya Swansea.

Bos Swansea Paul Clement merupakan dalang penting di balik keberhasilan klub mempersuasi Sanches untuk merapat ke Liga Primer Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Swansea akan membayar €8,5 juta untuk satu musim penuh sebagai pemain pinjaman dengan opsi membeli permanen pemain internasional Portugal tersebut.

PSG sempat berusaha keras memboyong Sanches, tapi belakangan menolak untuk bergerak lebih lanjut lantaran tuntutan Bayern yang dianggap tidak masuk akal.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar