Senin, 04 September 2017

HARRY KANE INGIN SAMAI LIONEL MESSI DAN CRISTIANO RONALDO



Pemain internasional Inggris ini telah mencetak sepuluh gol untuk timnas, dan manajer Southgate yakin Kane menuju jajaran pemain terbaik.

Bintang Inggris dan Tottenham Hotspur Harry Kane menggunakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai motivasi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia, demikian ditegaskan Gareth Southgate.

Kane telah berkontribusi sepuluh gol sejak melakoni debut pada 2015 setelah mencetak brace kala Inggris menggebuk Malta 4-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia, weekend kemarin.

Striker 24 tahun ini sudah membukukan 125 gol sepanjang kariernya di klub dan timnas, serta dua kali beruntun merebut penghargaan Sepatu Emas di Liga Primer Inggris.

Manajer the Three Lions Southgate mengatakan Kane berambisi menyamai capaian bintang Real Madrid Ronaldo bomber Barcelona Messi, yang telah berbagi sembilan Ballon d’Or di antara mereka.

“Saya sempat berinteraksi dengan [pelatih Spanyol] Julen Lopetegui di sebuah pertandingan di mana ia berkomentar soal beruntungnya saya memiliki Harry,” jelas Southgate.

“Ia dalam performa top, tapi juga memiliki mentalitas ingin menjadi yang terbaik.

“Ia tahu pagi ini berapa banyak gol dalam jumlah pertandingan yang ia miliki, dan juga berapa banyak gol Ronaldo dan Messi di titik ini. Ia menuju salah satu pemain terbaik dunia. Mengapa ini tidak bisa terjadi?

“Saya memiliki keyakinan pada Harry. Saya bekerja dengannya sudah cukup lama, dari timnas U-21, dan ia akan memberikan segalanya apa pun kondisinya. Kita bicara tentang pemain 24 tahun, jadi masih banyak yang akan muncul darinya.

“Alan Shearer berusia 25 atau 26 ketika ia top skor di Euro 1996. Harry masih di periode awal kariernya, tapi top skor di liga dua tahun beruntun dan berada di tempat yang sangat bagus.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar