Senin, 04 September 2017

CATATKAN REKOR PENYELAMATAN, AWAN SETHO RAHARJO INCAR POSISI DI TIMNAS INDONESIA


Awan mencatatkan rekor penyelamatan terbanyak dalam satu pertandingan saat Bhayangkara menang atas PS TNI.

Kiper muda Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo tampil gemilang saat membawa The Guardian menang tipis 1-0 atas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/9) malam. Tercatat, Awan membuat rekor penyelamatan terbanyak dalam satu pertandingan di Liga 1, yaitu sebanyak 14 kali.

Awan menyebut kunci kemenangan Bhayangkara tidak lepas dari fokus dan kepercayaan dari tim pelatih. Ke depannya, ia berharap tetap menjadi kiper nomor satu menggeser Wahyu Tri Nugroho, serta bisa membawa tim menjadi juara Liga 1.

"Ini fokus konsentrasi saja. Sama berkat dukungan kepercayaan pelatih sama teman-teman. Pribadi sendiri saya punya target untuk jauh lebih baik dari sekarang," ucap Awan.

"Tetap yakin, kami saingan secara terbuka. Siapa yang siap, siapa yang jadi pilihan pelatih. Insya Allah yakin (juara), soalnya sudah di posisi kedua dan selisihnya juga tipis," ujarnya.

Kiper yang sempat membela PSIS Semarang ini berharap, bisa kembali memperkuat tim nasional Indonesia, setelah ia tidak masuk ke dalam skuat SEA Games 2017. Terakhir, Awan membela timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri, namun saat itu ia kalah saing dengan Ravi Murdianto.

"Alhamdulillah, semoga saja terwujud. Ya, pasti, Itu juga salah satunya (ingin memperkuat timnas Indonesia kembali)," harapnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengungkapkan rasa bangganya terhadap penampilan Awan di bawah mistar gawang. Ia juga berharap suatu saat Awan bisa masuk timnas.

"Bangga dengan kiper berusia 20 tahun ini. Dia bikin banyak penyelamatan untuk menjaga keunggulan hingga akhir. Awan Setho luar biasa, saya yakin dia kiper fantastis. Dia seharusnya bisa masuk skuat timnas U-22," ucapnya.(gk-61)



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar