Selasa, 05 September 2017

MAURO ICARDI TAK TERGODA TINGGALKAN INTER MILAN



Upaya keras Nerazzurri dalam mempertahankan Icardi mendapat apresiasi khusus dari istri penyerang asal Argentina tersebut.

Mauro Icardi tak punya rencana meninggalkan Inter Milan dan justru mengapresiasi langkah klub yang menjaganya tetap bahagia, demikian klaim Wanda Nara selaku istri sekaligus agennya.

Striker internasional Argentina tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Chelsea, namun pada akhirnya sepakat meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Oktober lalu.

Nara mengungkapkan bahwa sikap Nerazzurri telah membantu sang pemain berusia 24 tahun untuk menjalin hubungan yang lebih kuat dengan manajemen klub dan membuatnya tak tergoda untuk pindah.

"Kami memperpanjang kontrak tiga kali di Inter karena, ketika ada klub lainnya yang menginginkan Icardi, mereka melakukan segalanya untuk mempertahankannya," ungkapnya kepada Telefe.

"Hubungan kami dengan manajemen klub luar biasa, terutama di level personal. Contohnya, ketika putri kami lahir, klub memberikan perhatian khusus."

"Sebagai keluarga, lebih baik bagi kami untuk tetap bertahan di Milan karena anak-anak juga punya keinginan yang sama. Selain itu, Mauro memang sangat bahagia dan ia juga merupakan kapten tim."

"Bukan niat kami untuk meninggalkan Milan, tapi jika Mauro berpindah kota untuk masalah pekerjaan, tentu saja kami akan mengikutinya."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar