Minggu, 03 September 2017

Southgate: Rooney Seorang Legenda

Southgate: Rooney Seorang Legenda

RajaVIP - Gareth Southgate memberikan pujian pada Wayne Rooney, usai sang pemain memutuskan pensiun dari tim nasional.

Rooney pekan ini mengumumkan bahwa ia memutuskan gantung sepatu dari sepakbola Internasional, usai 13 tahun membela Tiga Singa, di mana ia menjadi top skorer sepanjang masa Inggris dan juga mengumpulkan 119 caps.

Southgate sebelumnya sudah meminta Rooney masuk dalam skuatnya untuk laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovakia, namun pemain 31 tahun memilih pensiun agar bisa fokus pada karirnya di Everton.

"Saya menghubungi dan memintanya masuk tim dan ia bilang amat menghargai itu, namun dia sudah berpikir lama dan akan mengumumkan pensiun dari tim nasional," tutur Southgate menurut Goal International.


"Kami bicara selama 30 menit dan saya amat mengerti keputusannya. Dia amat loyal pada Everton dan punya kesempatan lagi di sana. Saya tidak yakin apa lagi yang bisa anda lakukan untuk menjadi legenda. Saya memberinya selamat atas karir Internasionalnya yang luar biasa."

"Publik kami amat bagus dalam mengkritik pemain. Rooney sudah melakukan semuanya kecuali memenangkan trofi di Inggris. Saya amat menghormatinya. Saya beruntung bisa bermain dan menanganinya."

Sang bos juga mengatakan untuk sementara ini ia takkan menunjuk kapten baru untuk menggantikan Rooney.

"Saya takkan buru-buru soal itu. Kami akan bergantian memberikannya pada para pemain yang ada tim, penting untuk membuat semua orang mendapat tanggung jawab."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar