Kamis, 21 September 2017

Tak Ingin Insiden Neymar-Cavani Terulang, PSG Tawarkan Solusi Bijak

Tak Ingin Insiden Neymar-Cavani Terulang, PSG Tawarkan Solusi Bijak

RajaVIP - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan memberikan sebuah solusi yang bijak agar permasalahan Neymar dan Edinson Cavani tidak terulang lagi.

Pada pertandingan terakhir dalam ajang Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, melawan Olympique Lyon, Senin (18/9/2017), Neymar dan Cavani terlibat perdebatan memperebutkan tendangan bebas.

Kabarnya, friksi tersebut berlanjut di luar lapangan ketika Cavani menghentikan Neymar sebelum memasuki ruang ganti. Striker asal Uruguay ini mengaku tidak senang dengan sikap Neymar. Sebelum terjadi keributan lebih lanjut, beberapa rekan melerai keduanya.

Baca Juga: Gara-gara Penalti, Perselisihan Neymar-Cavani Berlanjut di Ruang Ganti

Sebelumnya, Pelatih PSG, Unai Emery, mengungkapkan bahwa keduanya memang ditunjuk sebagai eksekutor utama bola mati bagi tim.

"Karena saya pikir keduanya bisa mencetak gol dan saya ingin keduanya bergantian dalam tendangan penalti," ujar Emery seperti dikutip dari Mirror.

"Jika tidak ada kesepakatan, saya akan memutuskan, saya tidak ingin hal itu menjadi masalah bagi kami," tambahnya.

Banyak isu yang kemudian berkembang soal mengapa Cavani merebut kesempatan Neymar dalam menendang penalti. Dilansir oleh L'Equipe, penyerang Uruguay itu memiliki klausul dalam kontraknya bahwa dia akan mendapatkan bonus 1 juta euro bila menjadi top scorer pada akhir musim.

Tidak ingin kejadian ini terulang kembali, dikabarkan pihak PSG menawarkan sebuah solusi yang cukup bijak. Mereka akan menawarkan kontrak baru kepada pemain di mana di dalamnya terdapat klausul yang akan memberikan bonus yang mengombinasikan jumlah gol, assist dan pengaruh kepada tim.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar