Kamis, 21 September 2017

Mathieu Percaya Messi Penyebab Neymar Tinggalkan Barca

Mathieu Percaya Messi Penyebab Neymar Tinggalkan Barca

RajaVIP - Eks bek Barcelona, Jeremy Mathieu percaya bahwa alasan yang membuat Neymar hengkang dari Camp Nou menuju PSG adalah adanya sosok Lionel Messi.

Neymar pindah ke PSG dengan biaya yang menjadi termahal di dunia, yakni mencapai 222 juta euro. Kepindahan pemain 25 tahun ini terasa mengejutkan mengingat dalam beberapa musim terakhir ia tampil luar biasa di Blaugrana.

Mathieu menyebut adanya sosok Messi yang masih menjadi bintang utama klub membuat Neymar memilih pergi karena ingin mengejar ambisi pribadinya, meraih Ballon d'Or.

"Tak sekalipun orang berpikir ia (Neymar) akan meninggalkan Barca. Namun itulah sepakbola, seperti itulah, itu adalah keputusannya," ujar Mathieu kepada EFE.

"Menurut saya ia pergi meninggalkan Barca karena ia berada di belakang Leo (Messi). Saya pikir ia ingin memenangi Ballon d'Or dan sekarang ia bahagia di Paris karena ia rutin mencetak gol," lanjutnya.


Usai pindah ke PSG, Neymar langsung menjadi nyawa klub kaya raya ibukota Prancis tersebut. Eks pemain Santos itu sukses mencetak lima gol dan lima assist dalam enam laga di semua kompetisi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar