Jumat, 22 September 2017

Bonucci Yang Lapar Kemenangan

Bonucci Yang Lapar Kemenangan

RajaVIP - Leonardo Bonucci mengungkapkan dirinya senang AC Milan meraih tiga poin atas SPAL dan hasil tersebut membuatnya kian termotivasi untuk meraih lebih banyak kemenangan.

Rossoneri bermain melawan tim promosi tersebut pada Kamis (21/09) dini hari WIB di stadion San Siro. Tim asuhan Vincenzo Montella tersebut berhasil menang dengan skor 2-0.

Meski menang, namun Bonucci menyebut hasil itu bisa menjadi pelecut semangat untuk menjalani pertandingan berikutnya dan meraih tiga poin. Namun meski menang ia juga meminta rekan-rekannya untuk terus fokus karena ssaat ini Rossoneri sejatinya masih belum meraih trofi apapun.

"Tiga poin bagus, yang pastinya membuat kita merasa lapar untuk mendapatkan kemenangan," tulis Bonucci di halaman Instagram-nya.

"Akan tetapi, belum ada apapun yang diraih! Kita harus berpikir tentang (laga) hari Minggu dan terus memperbaiki diri."

Gol pertama Milan di pertandingan tersebut dicetak oleh Ricardo Rodriguez. Sementara gol kedua dicetak oleh Franck Kessie. Kedua gol itu sendiri semuanya tercipta dari titik putih.

Hasil tersebut membuat Rossoneri kini meraih empat kemenangan dari lima pertandingan Serie A. Satu-satunya kekalahan mereka dapatkan dari Lazio dengan skor 4-1.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar