Rabu, 20 September 2017

Paulinho Menjawab Keraguan Tentangnya

Paulinho Menjawab Keraguan Tentangnya

RajaVIP - Ada banyak keraguan ketika Barcelona memutuskan membeli Paulinho di musim panas lalu. Paulinho mulai membuktikan kalau hal itu salah.

Ketika Barcelona membeli Paulinho senilai 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande di musim panas lalu, banyak yang ragu dan bertanda-tanya apakah itu langkah yang bijak. Sebab Paulinho lebih dikenal sebagai pemain yang gagal bersinar di Tottenham Hotspur, meski kemudian cemerlang di Liga China.

Nyatanya sejauh ini pemain 29 tahun itu membuktikan, bahwa dirinya lebih dari apa yang diingat publik sepakbola sebagai sebuah kegagalan. Paulinho sudah mencetak dua gol dari lima penampilannya bersama Barcelona.


Gol pertamanya diciptakan saat masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Getafe. Gol itu mengantarkan Barcelona meraih kemenangan, sekaligus membuatnya diberikan jatah tampil sebagai starter di partai melawan Eibar, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB tadi.

Di laga tersebut, Paulinho yang tampil sebagai starter dan bermain penuh, kembali mencetak gol dalam kemenangan besar 6-1 yang dipetik Barcelona. Yang menarik, dua gol tersebut dicatat Opta merupakan hasil dari dua tembakan on target pertama Paulinho di seluruh ajang musim ini. Artinya sekali dia menembak ke arah gawang, sekali pula gol tercipta dari kakinya!

Pemain internasional Brasil itu secara pribadi mengaku gembira dengan kehidupannya di Barcelona sejauh ini. Dia menekankan bahwa rekan-rekan barunya sudah bersikap sangat baik membantunya beradaptasi.

"Saya sangat bersyukur atas bagaimana saya telah disambut di Barcelona. Bermain dengan para pemain hebat membuat saya senang dan mereka sudah membantu saya dengan bagus untuk beradaptasi," ungkap Paulinho dikutip Marca.

"Saya senang dengan perhatian yang ditunjukkan semua orang, tapi satu-satunya cara merespons itu adalah dengan bermain baik dan membantu rekan setim saya demi mencapai target-target kami," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar