Rabu, 20 September 2017

Rabiot Bantah Ruang Ganti PSG Memanas Karena Cavani vs Neymar

Rabiot Bantah Ruang Ganti PSG Memanas Karena Cavani vs Neymar

RajaVIP - Adrien Rabiot membantah ada masalah di ruang ganti PSG, usai terjadi insiden yang melibatkan Edinson Cavani dan Neymar di pertandingan melawan Lyon pekan lalu.

Dalam pertandingan yang dimenangkan tim Paris 2-0 tersebut, Neymar sempat menyerobot Cavani, yang hendak mengambil sebuah tendangan bebas di babak kedua.

Dan tak lama berselang, Neymar ingin merebut bola dari tangan pemain Uruguay, usai tim mendapat hadiah tendangan penalti. Cavani berkeras menjadi eksekutor, meski akhirnya sepakannya berhasil digagalkan kiper lawan.

Usai laga berakhir, Cavani dan Neymar dikabarkan bertengkar di ruang ganti dan sampai harus dilerai oleh pemain PSG lainnya.

Namun Rabiot membantah semua kabar tersebut.


"Tidak ada masalah apapun. Saya tidak melihat apa yang terjadi di lapangan karena saat itu saya bicara dengan pelatih, namun itu juga bisa terjadi di tim lainnya," tutur Rabiot menurut ESPN.

"Edinson mencetak gol dan Neymar juga ingin mencetak gol, akhirnya itu terjadi. Mereka pemain sepakbola, mereka ingin mencetak gol dan itu bisa terjadi, namun mereka juga amat profesional dan semuanya baik-baik saja di ruang ganti."

"Saya kira mereka akan bicara dan mencapai kesepakatan. Mereka bisa bergantian mengambil penalti."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar