Rabu, 20 September 2017

Messi Menggila di Awal Musim

Messi Menggila di Awal Musim

RajaVIP -
Raksasa EPL, Manchester City diklaim Joey Barton akan menjadi kandidat kuat juara EPL musim ini. Barton menyebut City diperkuat pemain terbaik EPL saat ini, David Silva sehingga kans mereka untuk menjadi juara semakn besar.

Semenjak didatangkan dari Valencia beberapa tahun silam, nama David Silva menjadi sosok yang tidak bisa dipisahkan dari Manchester City. Ia sudah bertransformasi menjadi roh lini serang The Citizens selama beberapa tahun terakhir.

Silva sendiri kembali menunjukan magisnya pada pertandingan melawan Watford akhir pekan lalu. Pada saat itu ia mendikte permainan The Citizens sehingga mereka menang 6-0 atas The Hornets.

Barton sendiri percaya bahwa Silva akan menjadi kunci kesuksesan The Citizens musim ini. "City saat ini terlihat begitu fenomenal," buka baron kepada Talk Sports.

Messi Menggila di Awal Musim

"Mereka saat ini memiliki pemain terbaik di La Liga dan itu ada pada diri David Silva. Ia memiliki kecerdasan dan kemampuan yang di atas pemain-pemain lainnya, di mana setiap umpan yang ia berikan selalu menjadi umpan yang tepat."

"Dia berada satu level dengan Luka Modric dan Toni Kroos. Jika dia bermain di Barcelona dan bukan di Premier League, maka kemampuannya akan semakin lebih baik."

"Bagi saya dia adalah pemain terbaik di EPL saat ini. Bagaimana caranya menggunakan tubuhnya membuat anda sulit merebut bola darinya. City telah menjadi tim yang lebih baik bersama dengan Silva, dan ia akan menjadi aspek kunci bagi mereka untuk memenangkan Liga." tandas mantan pemain QPR tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar