Sabtu, 23 September 2017

Mihajlovic: Juventus vs Torino, Penguasa vs Rakyat Jelata

Mihajlovic: Juventus vs Torino, Penguasa vs Rakyat Jelata

RajaVIP - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa timnya sangat fokus dan antusias menyambut kedatangan Juventus, Minggu (24/9) dini hari nanti. Menurutnya, Derby della Mole ini adalah pertemuan antara rakyat biasa dengan penguasa.

Torino akan bertamu ke markas Juventus, Allianz Stadium untuk melakoni giornata keenam Serie A. Torino sendiri memiliki rekor buruk saat melawan rival sekota mereka tersebut, terutam saat bermain di kandang Bianconeri.

Namun Torino memiliki modal bagus jelang menghadapi Juventus. Granata sejauh ini menjadi salah satu dari lima tim yang belum pernah kalah di lima laga awal, bersama dengan Juventus, Napli, Inter Milan dan Sampdoria.

Meskipun memiliki modal bagus menyongsong pertandingan ini, Mihajlovic tak mau jemawa. Menurutnya, Juventus adalah Juventus, yang memiliki torehan enam scudetto beruntun di enam musim terakhir dan juga merupakan penguasa Serie A. Dan dia berharap Torino bisa lebih kejam dan mendekati permainan dengan tepat.

"Bila anda bisa memimpikannya, anda bisa melakukannya. Ini adalah bentrokan antara gairah dan nalar, warna kami dan Bianconero, rakyat biasa dan penguasa. Ini adalah derby yang unik," ujarnya dalam konferensi pers.

"Kami harus kejam dan menunjukkan 'kemarahan' dalam pertahanan kami. Kami nyaris menang musim lalu dan kebobolan gol jelang akhir laga," sambungnya.

"Saya juga marah karena wasit telah membuat kesalahan. Saya harap ini tak terjadi saat ini karena sekarang ada VAR, dan saya berharap ini juga bisa digunakan melawan kami," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar