Sabtu, 23 September 2017

Cedera Hamstring, Marcelo Absen Sebulan

Cedera Hamstring, Marcelo Absen Sebulan

RajaVIP - Real Madrid mendapat pukulan telak di awal musim ini dengan cedera yang menimpa bek kiri andalan mereka, Marcelo di laga kontra Real Betis tengah pekan kemarin.

Lewat laman resmi mereka, Madrid merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa Marcelo menderita luka sobekan hamstring dan harus absen hingga akhir Oktober mendatang.

"Setelah melalui tes di Sanitas Rumah Sakit Universitas La Moraleja, Marcelo didiagnosis menderita dua sobekan di otot bisep femoris sebelah kiri. Pemulihannya akan dimonitor," demikian bunyi pernyataan resmi El Real.

Marcelo akan absen kala Real menghadapi Alaves akhir pekan ini, dan kemungkinan besar bakal tak bisa bermain melawan Espanyol dan Getafe di La Liga, serta laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Tentu ini menjadi kerugian yang cukup besar bagi Los Blancos mengingat mereka menjalani start yang tidak terlalu bagus di La Liga awal musim ini.

Dari lima jornada yang sudah dijalani, Madrid hanya mampu meraih delapan poin, termasuk catatan belum pernah menang di laga kandang La Liga musim ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar