Sabtu, 23 September 2017

Tanpa Pogba, MU Diklaim Masih Bisa Melaju

Tanpa Pogba, MU Diklaim Masih Bisa Melaju

RajaVIP - Legenda Manchester United, Gary Neville menyesalkan cedera yang diderita Paul Pogba baru-baru ini. Namun Neville tetap percaya bahwa MU memiliki pemain-pemain top yang bisa menggantikan posiis sang gelandang.

Setelah tampil kurang maksimal musim lalu, Pogba mengawali musim 2017/2018 dengan spektakuler. Ia tampil dominan di lini tengah Setan Merah sehingga United tampil apik di awal musim ini.

Hingga saat ini belum diketahui pasti kapan Pogba akan menjalani comeback. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho bahkan tidak yakin kapan Pogba bisa merumput lagi.

Namun Neville percaya bahwa MU punya pengganti yang sepadan untuk Pogba di tim mereka saat ini. "Cederanya dia [Pogba] merupakan sebuah kehilangan besar untuk klub ini," ujar Neville kepada Sky Sports.


"Dia memiliki karakter dan personalitas yang bagus di atas lapangan. Pogba selalu ingin menguasai bola dan ia selalu percaya pada dirinya sendiri. Meski segalanya tidak berjalan baik, namun ia tidak pernah menyerah untuk mencoba."

"Dia sudah dipojokkan selama 12 bulan terakhir karena label harganya dan juga karena ekspektasi orang-orang padanya. Dia mungkin akan mengakui bahwa musim lalu ia bermain di bawah standarnya, namun musim ini ia sudah bermain dengan baik."

"Dia akan dirindukan, namun Marouane Fellaini masuk dan bermain dengan baik, sementara United juga memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick. United bisa mengatasi situasi ini." tutup mantan kapten setan merah tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar