Minggu, 17 September 2017

Jadi Penentu Kemenangan Barcelona, Paulinho Dianggap Powerful

Jadi Penentu Kemenangan Barcelona, Paulinho Dianggap Powerful

RajaVIP - Paulinho menjadi penentu kemenangan Barcelona dalam pertandingan melawan Getafe. Bertanding di Coliseum Alfonso Perez, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu sebelum kemudian sanggup membalik kedudukan menjadi 2-1.

Barca dibuat kaget dengan golazo Gaku Shibasaki pada menit ke-39. Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Denis Suarez. Barcelona baru memastikan kemenangan pada menit ke-84 melalui pemain baru mereka; Paulinho.

Kesuksesan menjadi penentu kemenangan membuat Paulinho mendapatkan pujian dari sang manajer; Ernesto Valverde. Menurut Valverde, baik Denis Suarez maupun Paulinho menunjukkan kualitas yang bagus dalam pertandingan tadi.

"Deulofeu bermain berani, tak takut melewati lawan dalam situasi satu lawan satu. Denis Suarez bermain sangat tenang, umpan-umpannya sangat presisi. Dia juga bisa mencetak gol. Sementara itu, Paulinho bisa sukses dalam pertandingan ini karena dia powerful dan bisa memanfaatkannya dengan baik," terang Valverde kepada AS.

Gol Paulinho memang menunjukkan kekuatan fisiknya yang tangguh. Ia sudah di-bodycharge oleh lawan tetapi masih mampu melepas tembakan hingga berbuah gol. Berikut videonya:



Dengan kemenangan atas Getafe ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka sudah mengumpulkan 12 poin setelah memenangkan empat pertandingan awal mereka musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar