Minggu, 17 September 2017

Ibrahimovic Sesumbar Semakin Hebat Saat Comeback Nanti

Ibrahimovic Sesumbar Semakin Hebat Saat Comeback Nanti

RajaVIP - Zlatan Ibrahimovic mengklaim dirinya akan kembali sebagai pemain yang lebih baik ketika berhasil lepas dari kendala cedera.

Pemain 35 tahun meninggalkan PSG untuk bergabung dengan kubu Old Trafford di musim panas lalu dan mencetak 28 gol di musim pertamanya bersama Manchester United.

Namun demikian, Ibrahimovic harus menutup musim 16/17 dengan cedera lutut serius. meski begitu, lima bulan berlalu, dan Ibra mencatat kemajuan pesat dalam pemulihan cedera ligamen lututnya.

Pemain Swedia, yang dilepas MU di akhir musim dan diikat kontrak anyar di Agustus, mengatakan di Sky Sports News: "Saya merasa baik. Saya sudah berlatih setiap hari, sejak lutut saya dioperasi, tak ada liburan sama sekali."


"Ini adalah tantangan baru. Namun saya kuat secara mental dan ketika saya fokus pada sesuatu, tidak akan ada yang bisa menghentikan saya. Saya akan melalui semuanya, tak peduli apa yang menghalangi. Saya akan mendobrak semuanya."

"Ketika saya kembali bermain sepakbola di atas lapangan, saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, saya takkan melakukan comeback untuk menjadi diri saya sebelumnya, saya comeback untuk menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Bayangkan akan seperti apa itu!"

Ibra, yang menolak memberikan informasi soal kapan tepatnya ia akan bermain lagi, didaftarkan dalam skuat Manchester United untuk fase grup Liga Champions musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar