Minggu, 17 September 2017

Harry Kane Dianggap Tak Butuh Trofi untuk Buktikan Diri

Harry Kane Dianggap Tak Butuh Trofi untuk Buktikan Diri

RajaVIP  Mauricio Pochettino berkeras bahwa Harry Kane tak perlu meninggalkan Tottenham untuk membuktikan diri sebagai pemain kelas dunia, usia sang striker mencetak brace kala timnya meraih kemenangan perdana di Wembley musim ini.

Kane menjadi pusat perhatian usai Spurs meraih kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund pekan ini, mencatat dua gol vital yang membuatnya kini mengoleksi enam gol dalam empat laga di level klub dan tim nasional.

Pemain 24 tahun sebelumnya sempat mengatakan keinginannya untuk mencapai level permainan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi demi meraih Ballon d'Or, dan Pochettino percaya sang striker bisa melakukannya di Tottenham.


"Bagi saya, tak diragukan bahwa Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik dunia. Menurut saya dia tidak membutuhkan gelar juara untuk menunjukkan dia salah satu yang terbaik," tutur Pochettino di Goal International.

"Memang benar jika seorang pemain coba mencetak gol kemenangan dan menunjukkan performa yang baik, dan pada akhirnya ia akan memenangkan trofi. Itulah target semua orang. Kami bekerja amat keras untuk membangun filosofi kami dan cara kami bermain."

"Kemudian kami akan coba meraih kemenangan, karena itulah target utama kami. Itulah ambisi kami."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com





0 komentar :

Posting Komentar