Minggu, 17 September 2017

Cristiano Ronaldo dan Kutukan Anoeta

Cristiano Ronaldo dan Kutukan Anoeta

RajaVIP - Ada fakta menarik dalam pertarungan antara Real Sociedad melawan Real Madrid di Anoeta. Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid memang jauh lebih unggul dalam hal head to head, namun ada semacam kutukan yang menyelimuti pertemuan itu.

Anoeta, stadion markas Real Sociedad seperti menjadi tempat yang buruk bagi Cristiano Ronaldo. Sebagai catatan, Anoeta adalah salah satu stadion La Liga di mana Ronaldo tak bisa mencetak gol sampai saat ini. Selain Anoeta, Ronaldo cuma gagal mencetak gol di Nuevo San Mames (Athletic Bilbao), Gran Canaria (Las Palmas), Nuevo Arcangel (Cordoba), Nueva Condomina (Murcia) dalam ajang La Liga.

Akhir pekan ini Real Madrid harus kembali bertandang ke Anoeta dalam jornada keempat la Liga 2017-18. Ronaldo dipastikan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena harus menjalani hukuman larangan bertanding akibar mendorong wasit di ajang Supercopa de Espana silam.

Absennya Ronaldo dalam laga kali ini menambah panjang kutukan Anoeta terhadap sang megabintang. Selama membela Real madrid, Ronaldo hanya bertanding dua kali di Anoeta, tepatnya pada musim 2010-11 dan 2011-12. Setelah itu, berbagai keadaan memaksa Ronaldo untuk absen dalam lawatan ke San Sebastian.

Artinya, Ronaldo sudah enam musim absen membela Madrid di Anoeta! Di antara semua venue La Liga, Anoeta mungkin adalah yang paling tidak bersahabat dengan Ronaldo saat ini.

Madrid sendiri saat ini sedang berada dalam situasi yang kurang bagus di La Liga. Dua hasil imbang dalam tiga laga awal membuat mereka tertinggal cukup jauh di papan klasemen. Sebaliknya, Sociedad sudah berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga awal musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar