Minggu, 17 September 2017

Wenger Belum Tentukan Formasi Lawan Chelsea

Wenger Belum Tentukan Formasi Lawan Chelsea

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya masih perlu melihat pada kebutuhan dan kesiapan tim sebelum menentukan formasi apa yang akan dia terapkan melawan Chelsea.

Arsenal sejak periode akhir musim lalu hingga awal musim ini memang akrab dengan formasi tiga bek. Namun pada saat melawan Koln di Lig Europa tengah pekan ini, Wenger mengganti formasi menjadi empat bek saat jeda setelah formasi tiga bek membuat mereka tertinggal di babak pertama.

Nah, muncul banyak spekulasi soal formasi apa yang akan diterapkan wenger saat mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (17/9) malam nanti.

"Saya ingin menggunakan kedua sistem ketika ini cocok dengan tim atau ketika kami perlu untuk melakukannya. Karena kami telah bermain begitu lama dengan empat bek, ini mudah bagi saya untuk mengganti ke tiga bek ke empat bek," terangnya.

Arsenal sendiri akan memiliki skuat yang juga segar untuk laga ini setelah di tengah pekan lalu melawan Koln, Wenger melakukan beberapa rotasi pemain.

Namun pelatih asal Prancis tersebut menolak untuk menyebut timnya telah dia siapkan antara tim yang bermain di Liga Europa, degan tim yang bermain untuk Premier League.

"Saya memiliki skuat yang terdiri dari 25 pemain papan atas. Bila mereka perlu kompetisi, saya memainkan mereka dalam satu laga atau yang lain, tapi tak ada hierarki di sana. Mereka semua berjuang untuk tempat mereka," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar