Minggu, 27 Agustus 2017

SEA GAMES 2017: THAILAND MELAJU KE FINAL



Gol sundulan Chenrop di masa injury time babak kedua membawa Thailand menaklukkan Myanmar di babak semi-final.

Tim nasional (timnas) Thailand akhirnya memastikan diri melaju ke partai final SEA Games 2017. Itu setelah, mereka dengan susah payah menaklukkan Myanmar pada babak semi-final di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Sabtu (26/8) petang.

Pada laga itu, Thailand dan Myanmar sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun upaya mereka selalu mengalami kebuntuan. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, pertandingan tetap berjalan sengit. Bahkan, tensi pertandingan sempat memanas, namun tetap bisa diredam untuk menghindari pertengkaran lebih jauh.

Sampai wasit memberikan waktu tambahan enam menit di babak kedua. Di saat inilah Thailand terus menekan pertahanan Myanmar. Hingga akhirnya, upaya mereka membuahkan gol pada menit ke-95, lewat gol sundulan Chenrop Samphaodi yang menyambut umpan silang. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan demikian, Thailand tinggal menunggu pemenang babak semi-final lainnya yang mempertemukan Malaysia kontra Indonesia. Laga antara Malaysia melawan Indonesia akan digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam.

Sementara itu, partai final dan perebutan tempat ketiga akan digelar, 29 Agustus mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar