Minggu, 27 Agustus 2017

RADJA NAINGGOLAN ANCAM TINGGALKAN BELGIA


Bintang AS Roma ini kecewa berat karena tidak dipanggil Martinez ke timnas hingga sempat mengancam pensiun dari sepakbola internasional.

Radja Nainggolan mengatakan dirinya pensiun dari tim nasional Belgia sekaligus mengapungkan kritik untuk Roberto Martinez.

Pelatih tim nasional Belgia tersebut baru saja mengumumkan skuat untuk berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia lawan Gibraltar dan Yunani dan nama bintang AS Roma berusia 29 tersebut tidak tertera dalam daftar.

Martinez justru memanggil Steven Defour dan memasukkan Youri Tielemans dan Axel Witsel yang sekarang bermain di Liga Supet Tiongkok.

"Sekarang saya meninggalkan sepakbola internasional. Itu tidak masuk akal. Dia memanggil Youri Tielemans yang duduk di bench dan hanya bermain beberapa menit untuk Monaco."
"Saat ditunjuk, Martinez menegaskan penggawa Belgia harus tampil di kompetisi top. Lihat Axel Witsel, dia di Tiongkok, tiba-tiba aturan itu tidak lagi berlaku."

"Baiklah, itu tidak mengapa, tetapi saya harus meningkatkan lagi permainan? Yang benar saja."
"Sebenarnya saya pernah berada di satu restoran bersama Martinez di Ibiza dan dia sama sekali tidak menyapa. Begitu juga saya. Bagaimana bisa Anda bisa bekerja sama seperti itu?"
"Melanjutkan kiprah di level internasional sekarang terasa tidak masuk akal. Saya bermain di 52 pertandingan AS Roma musim lalu dan membawa tim ke peringkat dua."

"Saya selalu melakukan yang terbaik dan bekerja bersama tim, tetapi selalu saja ada alasan untuk tidak memasukkan saya ke tim."
"Cukup sudah. Saya berhenti. Saya berusia 29 dan mereka sama sekali tidak memberi jalan. Maaf, tetapi begitulah adanya."
"Saya sekarang tersudut pada situasi seperti ini. Tidak masalah, sekarang semuanya hanya untuk Roma."

Melalui akun Twitter pribadinya, Nainggolan mengaku hanya kecewa dan belum menyatakan benar-benar pensiun dari timnas Belgia.
"Jika ada pernyataan resmi, kalian akan mendengarnya untuk kali pertama dari saya. Saya hanya kecewa."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar