Minggu, 27 Agustus 2017

RADJA NAINGGOLAN: SAYA BELUM PENSIUN DARI BELGIA



Gelandang keturunan Batak ini sempat dikabarkan pensiun dari sepakbola internasional setelah berkonflik dengan Roberto Martinez.

Radja Nainggolan mengaku belum membuat keputusan final soal masa depannya bersama tim nasional Belgia setelah dikabarkan bakal pensiun dari sepakbola internasional.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belgia Nieuwsblad, gelandang AS Roma itu menyatakan keinginannya untuk meninggalkan timnas Belgia sembari mengumbar hubungannya yang tidak harmonis dengan pelatih Roberto Martinez.

Seperti diketahui, dalam skuat terkini Belgia untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia lawan Gibraltar dan Yunani pada September mendatang, Martinez secara mengejutkan mencoret Nainggolan. Nainggolan memang bukan starter reguler Belgia sejak kedatangan Martinez pada tahun lalu.

Hal itulah yang membuat pemain berusia 29 tahun ini berbicara blak-blakan dan mengaku akan “meninggalkan sepakbola internasional sekarang juga”. Namun beberapa jam setelah kabar pensiun dininya mencuat ke permukaan, Nainggolan menepis hal itu lewat akun Twitter miliknya.

“Jika ada sesuatu yang resmi, Anda akan mendengarkannya langsung dari saya. Saya hanya mengumbar kekecewaan saya [dalam wawancara itu]. Saya belum memutuskan apa pun,” tulisnya.

Rumor pensiun Nainggolan ini sempat membuat warganet Indonesia heboh karena membayangkan sang elandang akan bisa membela negara asal ayahnya, Indonesia. Meski demikian, hal itu tentu tidak akan terjadi, mengingat aturan FIFA jelas melarang seorang pemain yang sudah membela timnas senior di ajang kompetitif berpindah ke timnas negara lain.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar