Senin, 21 Agustus 2017

Jika Punya 200 Juta Euro, Tiga Pemain Ini Akan Dibeli Inter

Jika Punya 200 Juta Euro, Tiga Pemain Ini Akan Dibeli Inter

RajaVIP - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, coba berimajinasi jika ia punya dana 200 juta euro untuk bisa membeli pemain baru. Jika itu terjadi, maka Spalletti akan merasa seperti seorang raja dan punya tiga bintang bidikan utama.

Inter pada musim ini memang kalah aktif jika dibandingkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas. Meski sukses membawa beberapa pemain baru, apa yang dilakukan Inter tentu masih jauh jika melihat betapa agresifnya Milan di bursa transfer.

Spalletti mengaku akan sangat senang jika punya bekal 200 juta euro untuk membeli pemain baru. Tiga nama pertama yang akan dibelinya adalah Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Radja Nainggolan.

"Kadang bursa transfer bisa salah, tapi itu adalah hal yang normal. Jika Anda bicara pada saya, Inter punya 200 juta eruo untuk dibelanjakan, Spalletti akan jadi seperti seorang raja," buka Spalletti dikutip dari Rai Sport.

"Sanchez, Vidal dan Nainggolan semuanya akan datang ke Inter," sambungnya.

Tapi, Inter musim ini tidak punya dana sebanyak itu untuk dibelanjakan. Alih-alih membeli pemain bintang, Spalletti justru memberi konfirmasi bahwa mereka akan segera menjual satu pemain pilarnya di lini belakang.

Spalletti memastikan bahwa Inter akan menjual Andrea Ranocchia ke klub lain. Eks pelatih Roma ini tidak memberi keterangan pasti klub mana yang akan dituju oleh Ranocchia, tapi ia dipastikan akan hengkang.

"Ranocchia akan pindah ke klub lain dengan segenap penyesalan saya. Seperti itulah situasinya, bahkan dia adalah pemain yang luar biasa. Dia adalah anak yang baik dan pemain yang bagus," ucap Spalletti.

Musim lalu, Ranocchia juga sudah tidak masuk dalam skuat Inter. Pemain berusia 29 tahun ini menjalani peminjaman ke Hull City sejak bulan Januari 2017 hingga bulan Juni.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar