Senin, 21 Agustus 2017

Lewandowski Kecam Jadwal Pramusim Bayern

Lewandowski Kecam Jadwal Pramusim Bayern

RajaVIP - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku kecewa dengan padatnya agenda pramusim klubnya musim ini. Hal tersebut membuat para pemain tidak punya banyak waktu untuk berlatih.

Bayern memang punya agenda pramusim yang amat padat dan menempuh perjalanan yang sangat jauh. Bayern menggelar enam laga uji coba yang digelar di Tiongkok, Amerika dan juga Jerman.

Enam laga tersebut, bagi Lewandowski terlalu padat dan membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk berlatih. Akhirnya, sesi latihan yang dilewatkan pada masa pramusim harus dijalani saat musim sudah dimulai.

"Kami tidak sempat berlatih pada masa pramusim, kami punya terlalu banyak pertandingan persahabatan," ucap Lewandowski kepada media asal Jerman, Kicker.

"Hal tersebut saat ini sama sekali tidak membantu tim. Sekarang kami punya dua minggu dan juga satu minggu yang akan datang, dimana kita bisa berlatih dan mengerjakan apa yang tidak bisa kami kerjakan pada masa pramusim," sambung Lewandowski.

Meski mengeluhkan masa pramusim Bayern yang tidak ideal, performa penyerang asal Polandia ini tidak mengalami penurunan sejauh ini. Lewandowski sudah mencetak empat gol bagi Bayern dari tiga laga resmi yang sudah dimainkan.

Lewandowski mencetak satu gol saat jumpa Dortmund di Piala Super Jerman. Dua gol ia cetak di laga DFB Pokal melawan Chemnitzer FC dan satu gol disumbangkan ke gawang Bayer Leverkusen pada laga perdana Bayern di Bundesliga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar