Senin, 21 Agustus 2017

Valencia Bidik Gelendang Muda Manchester United

Valencia Bidik Gelendang Muda Manchester United

RajaVIP - Klub La Liga, Valencia dikabarkan saat ini sedang menyusun rencana untuk bisa menggaet talenta muda milik Manchester United, Andreas Pereira. Sang pemain tidak akan dibeli pada musim ini melainkan pada bursa transfer musim depan.

Valencia sejatinya ingin mendapatkan jasa Pereira pada musim ini. Namun, mereka sudah cukup banyak mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas. Bahkan, urusan Valencia di bursa transfer belakangan disebut sudah selesai dan fokus menatap La Liga.

Tapi, dikutip dari Marca, pelatih Marcelino sebenarnya memendam hasrat untuk bisa membawa Pereira ke Stadion Mestalla. Hal yang sama juga diimpikan oleh pemilik Valencia, Peter Lim.

Valencia bukan tidak berupaya untuk bisa memperoleh jasa Pereira. Mereka sudah sempat melakukan pendekatan kepada pemain berusia 21 tahun ini. Tapi, Jose Mourinho enggan melepas Pereira ke klub lain, apalagi dengan status pembelian permanen.

Masih dari sumber yang sama, Lim akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Mourinho untuk bisa mendapatkan Pereira. Tapi, transfer ini baru akan terjadi pada musim depan.

Pereira sendiri bukan pemain yang asing dengan iklim kompetisi di Spanyol. Musim lalu, pemain asal Brasil ini menjalani masa peminjaman ke Granada selama satu musim penuh dan ia bermain secara reguler.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar