Sabtu, 10 Juni 2017

Terungkap, Isi Pesan Antonio Conte Pada Diego Costa


Terungkap, Isi Pesan Antonio Conte Pada Diego Costa

Sang striker internasional Spanyol bakal meninggalkan Stamford Bridge lantaran sudah tak lagi diinginkan manajer The Blues.

Sejumlah media di Spanyol ramai membicarakan soal bocoran isi pesan sebenarnya yang dikirimkan manajer Chelsea, Antonio Conte kepada Diego Costa.

Penyerang berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge dan akan dilepas pada musim panas ini, meski sukses menyumbang 20 gol dan mengantar The Blues dua kali menjadi juara Liga Primer Inggris dalam tiga musim terakhir.

Menurut laporan yang dilansir oleh AS, Conte mengungkapkan keputusannya pada Costa melalui sebuah pesan yang berbunyi: "Hi Diego, saya harap Anda baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga beruntung tahun depan tapi Anda tak masuk ke dalam rencana saya."

Menanggapi pesan tersebut, Costa hanya memberikan jawaban singkat dengan kata "Ok".

Situasi tersebut kembali memanaskan rumor mengenai masa depan sang pemain. Atletico Madrid dengan skenario transfer mereka berpeluang besar untuk memulangkan Costa meski juga ada ketertarikan dari sejumlah klub seperti AC Milan.

Chelsea sendiri sudah kian pasti melepas Costa dengan kini mereka gencar melakukan pendekatan terhadap bomber andalan Everton, Romelu Lukaku.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar