Sabtu, 10 Juni 2017

Ibrahomovic dilepas oleh Man Utd

Ibrahimovic released by Man Utd


Sang Setan merah telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak sanf penyerang Swedia tersebut dengan sang pemain berusia 35 tahun tersebut dalam masa penyembuhan dari cidera ligamen serius.

Liga Primer telah mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic telah dilepas oleh Manchester United.

Sang penyerang Swedia tersebut menderita cindera ligamen serius pada laga emi final Liga Eropa dalam kemenangan melawan Anderlecht pada April dan melewatkan sisa 10 pertandingan pada musim kemarin.

Pada hari Kamis kemarin, Ibrahimovic telah dibiarkan pergi oleh pihak Jose MOurinho. meskipun atas kinerja bagusnya menorehkan 28 gol sejak kepindahannya dari PSG pada musim panas kemarin.

United mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain berusia 25 tahun tersebut untuk 1 tahun kedepan, meskipun dalam kondisi cidera lutut, yang memaksa dirinya melewatkan kemenangan di final Liga Eropa melawan klub lamanya Ajax, yang sekaligus membuat keputusan bagi klub.

Meskipun operasinya berjalan sukses, dibutuhkan waktu beberapa bulan sebelum Ibrahimovic berada dalam posisi yang siap untuk kembali beraksi.

Daripada menunggu sang striker veteran tersebut untuk pulih, Mourinho bersama klub lebih memilih mencara penggantinya di bursa transfer musim panas.

Pada hari Jumat, tersiar kabar bahwa Alavaro Morata mungkin akan bergabung dengan Setan merah sebagaimana Chelsea telah menurunkan minatnya untuk fokus mendatangkan Romelu Lukaku.

Sang pemain berus 24 tahun tersebut berniat untuk meninggalkan Real Madrid setelah gagal untuk mendapatkan tempat reguler didalam tim utama di Bernabeu dengan United dan Ac Milan sedang berberusaha untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dan untuk Ibrahimovic, agennya Mino Raiola telah menyarankan bahwa sang Swedia tersebut maisih akan tetap berada di Liga Primer, membuka pintu bagi mantan pemain Barcelona tersebut bergabung dengan rival United.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar