Sabtu, 10 Juni 2017

Laporan Pertandingan: Belanda 5-0 Luksemburg

Laporan Pertandingan: Belanda 5-0 Luksemburg


Pesta lima gol skuat Oranje juga ditandai dengan momen spesial Sneijder yang mencatatkan rekor sebagai pemain dengan caps terbanyak.

Belanda sukses meraih kemenangan penting dalam lanjutak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa setelah melibas Luksemburg 5-0 dalam laga kelima Grup A yang berlangsung di Stadion Feijenoord, Sabtu (10/6) dini hari WIB.

Mendominasi sejak awal, pasukan Oranje baru membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui aksi Arjen Robben. Catatan itu membuat winger Bayern Munich itu kini setara dengan Johan Cruiyff dan Abe Lenstra sebagai pencetak gol terbanyak Belanda dengan 33 gol.

Sorotan utama laga ini, Wesley Sneijder yang memecahkan rekor penampilan terbanyak Belanda menandai momen spesialnya dengan menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-34 setelah tembakan kencangnya tak mampu dihalau kiper Luksemburg, Ralph Schon.

Menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol, anak asuh Dick Advocaat sama sekali tak mengendurkan tekanan di paruh kedua. Gol ketiga datang pada menit ke-62 berkat sepakan keras gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yang memanfaatkan umpan Joel Veltman.

Delapan menit berselang, giliran Quincy Promes mencatatkan namanya di papan skor. Winger lincah Spartak Moskwa itu sukses meneruskan crossing akurat Stefan de Vrij dengan tandukan keras. Pesta gol Belanda ditutup oleh striker Tottenham Hotspur, Vincent Janssen yang mencetak gol dari titik putih enam menit sebelum laga berakhir.

Tambahan tiga angka ini membuat Belanda mampu mengambil alih posisi ketiga klasemen sementara Grup A dari Bulgaria yang di saat bersamaan secara mengejutkan menelan kekalahan 2-1 kala bertandang ke markas Belarusia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar