Sabtu, 10 Juni 2017

Laporan Pertandingan: Swedia 2-1 Prancis

Swedia versus Prancis


Secara mengejutkan, Ola Toivonen muncul di masa injury-time untuk memastikan kemenangan Swedia atas Prancis, 2-1.

Ola Toivonen mencetak gol dari tengah lapangan di masa injury-time dengan memaksimalkan eror Hugo Lloris untuk memberi kemenangan bagi Swedia atas Prancis, 2-1, dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A.

Drama gol telat ini membuat Swedia merangsek ke puncak klasemen grup, menggeser Prancis, sekaligus membuka peluang mereka untuk lolos ke putaran final di Rusia. Tapi kedua tim ini memiliki poin yang sama.

Sementara, kemenangan Belanda atas Luxembourg membuat tim pertama hanya tertinggal tiga poin dari Swedia. Ada pun Bulgaria terpaut empat poin dari Swedia dengan menghuni satu strip di bawah Belanda.

Prancis langsung meneken sejak menit awal, akan tetapi, dewi fortuna baru memihak mereka ketika pertandingan menginjak menit ke-37. Berawal dari umpan silang Dimitri Payet di sisi kanan, usaha sang winger dapat disapu dengan baik oleh Jakob Johansson.

Sapuan Johansson mengarah ke tepi kontak penalti Swedia, di mana Olivier Giroud menyambutnya dan sedikit mengontrol bola sebelum menerjangnya dengan gaya voli. Kiper Robin Olsen tak kuasa meredam laju kencang bola ke pojok gawang.

Akan tetapi, kegirangan anak-anak Didier Deschamps hanya sebentar. Dua menit sebelum paruh pertama tuntas, Swedia membalasnya. Ludwig Augustinsson mengayun bola secara diagonal dari sektor kiri dan menemui Jimmy Durmaz, yang meneruskannya dengan sepakan first-time, menaklukkan Hugo Lloris.

Selepas interval, Deschamps memasang bintang mudanya, Kylan Mbappe dan memberi debut kompetitif bagi Thomas Lemar. Tapi, tak ada peluang berarti diciptakan oleh mereka sampai jelang laga bubar.

Saat laga sepertinya akan berakhir sama kuat, Lloris membuat blunder. Sang penjaga gawang, yang berada dalam tekanan super-sub Sebastian Larsson, mengahalau bola dan mengarah ke Toivonen di tengah lapangan. Penyerang Toulouse ini tak berpikir panjang untuk melesakan tendangan spektakuler ke gawang yang lowong dari jarak jauh. Skor akhir, 2-1 untuk kemenangan Swedia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar