Rabu, 07 Juni 2017

Massimiliano Allegri Bersiap Teken Kontrak Baru

Massimiliano Allegri


Massimiliano Allegri akan meneken kontrak baru berdurasi hingga 2019 dengan nilai €7 juta per tahun.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bersiap untuk meneken kontrak baru untuk jawara Serie A Italia senilai €7 juta per musim.

Goal mengamati, Allegri - yang membawa Bianconerri merengkuh Scudetto keenam secara beruntun dan juga keluar sebagai finalis Liga Champions 2016/17 - akan membubuhkan hitam di atas putih pada Rabu hari ini, yang akan mengikat dia di Turin hingga 2019 mendatang.

Mantan bos AC Milan ini sempat dikaitkan dengan Arsenal di awal musim, akan tetapi kontrak baru yang telah diterima Arsene Wenger memastikan Allegri tak akan merapat ke Emirates Stadium dan akan bertahan di Turin.

Allegri bertekad meningkatkan skuatnya setelah menelan kekalahan memilukan di final Liga Champions kontra Real Madrid. Petinggi klub menjamin Allegri untuk belanja pemain baru di musim panas ini.

Saat ini, Si Nyonya Tua sedang bekerja untuk mengamankan tanda tangan bintang muda Sampdoria Patrik Schick dan pilar Lazio Keita Balde. Tak ketinggalan, Federico Bernardeschi dari Fiorentina juga tengah diusahakan.

Akan tetapi, Allegri juga menginginkan satu nama bintang besar di skuatnya dengan superstar Paris Saint-Germain Angel Di Maria dan Douglas Cousta-nya Bayern Munich berada dalam bidikan.

Pria 49 tahun ini pun berupaya menguatkan lini tengahnya dengan penggawa Olympique Lyon Corentin Tolisso, personel AS Monaco Fabinho dan Emre Can dari Liverpool semuanya menggugah minat sang juru taktik.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar