Rabu, 07 Juni 2017

Bintang Juventos Bonucci menjadi alternatif Van Dijk untuk Chelsea


Juventus star Bonucci becomes Van Dijk alternative for Chelsea


Sang pemain bertahan Bianconeri tersebut telah bersedia untuk pindah ke Liga Primer untuk reuni kembali dengan Antonio Conte

Pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci telah membuka diskusi tentang kepindahannya ke Chelsea setelah menolak pendekatan dari Manchester City pada musim panas lalu.

Bonucciakhirnya melunakan keteguhan hatinya setelah Bianconeri kalah 4-1 pada final Liga Champion melawan Real Madrid.

Chelsea sedang berfokus untuk mendapatkan tanda tangan pemain Southampton Virgil van Dijk, tetapi mereka mungkin mengubah perhatiannya kepada Bonucci jika mereka gagal mendapatkannya.

Sang Juara Liga Primer dan City tekah siap untuk  berperang dengan Liverpool untuk mendapatkan Van Dijk, dengan pihak Jurgen Klopp menjadi tempat favorit untuk menyelesaikan perjanjian.

Antonio Conte telah menginginkan untuk memaksimalkan timnya pada musim panas ini dan ia telah secara spesifik mengincar pemain bek tengah, meskipun ia bisa saja dikecewakan oleh Van Dijk yang menjadi incaran utama beberapa klub.

BOnucci dan Conte memiliki hubungan yang sangat baik sebagaimanamanajer Chelsea dan pemain bertahan tersebetu ketika masih sama - sama di Juventus dan Timnas Italia.

Chelsea juga sedang mencari setidaknya 1 bek sayap dan menyelesaikan kesepakatan untuk seorang penyerang dan pemain tengah sebelum musim baru digelar.

Apabila Juventus kehilangan Bonucci, klub tersebut akan menargetkan pemain Lazio Stefan de Vrij.

Andreas Christensen akan tetap kembali ke Chelsea untuk pra musim, tetapi sang bek tengah tersebut akan membutuhkan bukti bahwa ia telah siap untuk latihan setelah 2 musim bersama Borussia Monchengladbach.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar