Rabu, 07 Juni 2017

Arda Turan Mendadak Pensiun Dari Timnas Turki

Arda Turan Mendadak Pensiun Dari Timnas Turki


Penggawa Barcelona ini undur diri dari pentas internasional setelah dikabarkan menyerang jurnalis perihal kabar yang disebutnya bohong.

Arda Turan mengumumkan keputusan mengejutkan untuk pensiun dari tim nasional Turki menyusul kabar dirinya terlibat konfrontrasi dengan seorang jurnalis.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi dalam penerbangan pulang skuat Turki dari laga uji coba kontra Makedonia, Senin (5/6) malam. Mengetahui kehadiran reporter, Bilal Mese, di dalam pesawat, Arda murka dan mencengkeram leher sang wartawan dan meneriakinya.

Cekcok antara pemain Barcelona itu dan Mese diketahui berkaitan dengan pemberitaan yang mengklaim adanya kisruh antara pemain-pemain senior Turki dan federasi sepakbola Turki (TFF) perihal bonus usai Euro 2016, yang dijanjikan diberikan untuk kelolosan tim ke putaran final.

Setelah kejadian, lewat akun Instagram Arda mengecam media yang ditudingnya menulis "kebohongan, fitnah, dan mengabaikan martabat orang dan nilai-nilai keluarga."

Belum cukup sampai di situ, secara mendadak pada Selasa (6/6) ini Arda menyatakan undur diri dari panggung sepakbola internasional.

"Hal-hal buruk terjadi tadi malam. Tetapi apakah saya menyesal? Tidak. Sekarang saya merasa damai," kata gelandang serang 30 tahun ini.

"Saya telah berbicara dengan pelatih kami dan presiden federasi dan memberitahu bahwa saya ingin meninggalkan tim nasional. Saya bilang saya tidak ingin bermain melawan Kosovo [pada Minggu mendatang]."

"Saya akan selalu  memberikan respons yang sama kepada mereka yang menerbitkan berita palsu seperti itu. Saya tidak pernah melupakan akibat dari berita tersebut untuk kami."

"Saya berbicara sebagai pria yang telah membela tim nasional di semua jenjang, mencintai negara dan jerseynya. Karier tim nasional saya sudah berakhir."

Arda mengumpulkan 97 penampilan untuk Tim Bintang-Bulan Sabit sejak melakoni debutnya kontra Luksemburg pada Agustus 2006.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar