Kamis, 08 Juni 2017

Laporan Pertandingan: Spanyol 2-2 Kolombia

Spanyol versus Kolombia


Spanyol nyaris kalah dari Kolombia, beruntung mereka punya Alvaro Morata yang mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyeimbangkan skor.

Alvaro Morata mencetak gol telat untuk menghindarkan Spanyol dari kekalahan saat bentrok dengan Kolombia dalam laga uji coba di Murcia. Skor akhir pertandingan, 2-2.

Tim tamu sepertinya akan membungkus kemenangan saat berada di posisi unggul 2-1, namun Morata mencuat dengan melakukan tandukan sempurna untuk memastikan pertandingan berujung sama kuat.

Dengan demikian, Julen Lopetegui terhindar dari kekalahan pertamanya sejak menjadi suksesor Vicente del Bosque tahun lalu. Akan tetapi, hasil imbang di laga ini menjadi yang pertama kalinya bagi Spanyol dengan kecolongan dua gol di laga kandang sejak kemenangan 3-2 atas Pantai Gading, 2006 silam.

Lopetegui memainkan skuat terbaiknya, termasuk para veteran macam Gerard Pique, Andres Iniesta dan David Silva untuk mendampingi debutan Asier Illarramendi.

Jalannya pertandingan

Saling tekan-menekan sempat terjadi di awal-awal pertandingan sebelum di menit ke-21 dewi fortuna memihak tuan rumah. Spanyol membuka keungglan via sentuhan Silva.

Berawal dari penguasaan bola Koke, dia lalu mengirimkannya untuk Pedro di sisi kanan. Pilar Chelsea ini berada di ruang yang pas untuk melepas crossing datar dan disambut dengan baik oleh Silva, yang melanjutkan dengan sepakan deras dan tak kuasa diredam David Ospina.

Sesaat sebelum paruh pertama rampung, Kolombia berhasil menyamakan skor. Setelah Iago Aspas dan James Rodriguez membuat usaha yang cukup bagus meski tak berbuah gol, Edwin Cardona mencatatkan namanya di papan skor.

Juan Cuadrado mengayun bola ke kotak penalti Spanyol, namun Cesar Azpilicueta gagal menjangkaunya sehingga memudahkan Cardona untuk mencuri bola dan menyelesaikannya secara apik. Pepe Reina tak berkutik.

Sepuluh menit paruh kedua berjalan, Kolombia membalikkan situasi melalui manuver ciamik Radamel Falcao. Memanfaatkan umpan dari posisi corner yang diambil James, striker AS Monaco ini mengubah kedudukan jadi 2-1 untuk keunggulan Kolombia. Gol Falcao ini sekaligus menjadikannya topskor sepanjang masa Kolombia dengan torehan 26 gol.

Saat laga diperkirakan akan berakhir manis bagi Kolombia, Morata muncul untuk jadi juru selamat Spanyol. Berawal dari umpan diagonal Saul Niguez di sisi kiri, bola disambut dengan tandukan keras eks Juventus ini dan Ospina takluk. Skor akhir laga, 2-2.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar