Kamis, 08 Juni 2017

Laporan Pertandingan: Italia 3-0 Uruguay

Selebrasi Italia


Jelang laga kualifikasi Piala Dunia, Italia memetik hasil bagus dengan menggebuk Uruguay tiga gol tanpa respons.

Italia melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di bawah komando Giampiero Ventura dengan kali ini mereka melibas Uruguay tiga gol tak berbalas.

Tren positif Gli Azzurri ini menjadi modal bagus bagi mereka jelang melanjutkan petualangan di kualifikasi Piala Dunia 2018. Minggu, esok mereka akan bentrok dengan Liechtenstein.

Ada pun bagi Uruguay, ini merupakan kekalahan beruntun yang diderita mereka dari lawatannya ke beberapa negara Eropa.

Jalannya pertandingan

Italia sudah menunjukkan dominasinya sejak awal-awal pertandingan. Menit laga baru bergulir tujuh menit, petaka hadir bagi Uruguay melalui pemainnya sendiri.

Allianz Riviera bersorak saat Jose Gimenez memasukkan bola ke gawang sendiri alias mencetak gol bunuh diri. Berawal dari bola panjang yang diempaskan Lorenzo Insigne, lalu dapat dikontrol dengan baik oleh Andrea Belotti. Akan tetapi, sebelum nama terakhir berbelok arah dan mendentumkam bola, Gimenez berusaha menghalaunya tapi malah mengarah ke gawang timnya.

Pertandingan sempat membuntu hingga laga memasuki sepuluh menit terakhir. Namun, di menit ke-82, Uruguay semakin tertekan ketika umpan silang Manolo Gabbiadini sukses dituntaskan dengan sempurna oleh Eder Martins.

Seakan belum puas, saat laga dikira akan berahir di angka 2-0, Italia menambah keunggulan beberapa detik sebelum pertandingan berakhir melalui sentuhan sang veteran Daniele De Rossi.

Pentolan AS Roma tersebut menyempurnakan keunggulan Italia dari tendangan penalti, yang didapat saat pemain pengganti Stephan El Shaarawy dijatuhkan di kotak terlarang oleh Gimenez.

Gol ketiga ini menandai akhir pertandingan persahabatan antara kedua tim.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar