Kamis, 08 Juni 2017

Costa mengatakan bahwa Conte tidak menginginkannya di Chelsea

Costa claims Conte does not want him at Chelsea


Sang Stiker mengatakan kepada reporter setelah hasil seri 2 - 2 antara Spanyol dan Kolombia pada hari Rabu bahwa bos the Blues menginformasikan dirinya via pesan singkat.

Sang striker Chelsea Diego Costa mengatakan bahwa ia telah diberitahukan oleh sang manajer Antonio Conte bahwa ia tidak mempunyai masa depan di Stamford Bridge.

Sang striker telah dikaitkan dengan kepindahannya dari tim juara Liga Primer darim musim lalu, meskipun pada musim ini ia telah membukukan 22 gol pada semua kompetisi.

Costa telah menepis kepindahan ke Liga Super China pada Januari hanya untuk meyakinkan Chelsea untuk menyelesaikan musim, tetapi masa deeoabbta tidak juga menemui titik terang seiring adanya kabar yang mengaitkan the Blues sedang bernegosiasi dengan Everton untuk Romelu Lukaku.

Sang pemain berusia 28 tahun tersebut sekarangyakin bahwa Conte telah mengkonfirmasi dirinya bahwa ia telah bebas untuk melirik klub lain dan percaya bahwa performanya pada musim paruh kedua terkait dengan keputusannya.

"Saya mempunyai pesan singkat pada telefon genggam saya dari Conte dimana ia mangatakan bahwa ia tidak mengandalkan saya pada musim depan." Ujar Costa kepada media setelah pertandingan imbang 2-2 antara Spanyol dan Colombil pada hari Rabu.

"Ini pasti terjadi karena saya telah berpenampilan buruk pada tahun ini, Ini memalukan. Saya meneruskan pesan tersebut kepada orang - orang di klub agar mereka bisa membantu memberi keputusan tetapi sangat jelas bahwa sang pelati tidak mengharapkan saya dan ia tidak ingin saya berada disana

"Saya sudah berada dalam pasar dan saya mencari sebuah tim. Jika sang pelatih tidak menginginkan dirimu, kamu harus pergi."

Costa telah dikaitkan erat dengan kembalinya ke Atletico Madrid tetapi ia berkata bahwa kembali itu sangat membingungkan terkait larangan klub trasnfer di LaLiga.

Court of Arbitration for Sport (CAS) menolak permohonan Atletico terkait larangan untuk mendatangkan player baru yang dibawahi ileh FIFA, yang berarti mereka akan tidak mungkin untuk mendatangkan rekrutan baru hinggal Januari tahun depan.

"Sangat menyenangkan bila kembali ke Atletico, tetapi saya harus berfikir bahwa semuanya telah selesai,"katanya. "Akan ada Piala dunia [pada 2018] dan saya harus bermain. Tidak bermain selama 4 samapi 5 tahun sangatlah berat, tetapi semua orang tahu bahwa saya mencintai rekan saya di Atletico, Saya suka tinggal di Madrid."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar