Minggu, 18 Juni 2017

Christiano Ronaldo telah memutuskan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.



Christiano Ronaldo menginginkan "tantangan baru" dan Manchester UNited diberitahu tentang harga transfer sebesar 131 Juta Euro

Menurut laporan, perwakilan Christiano Ronaldo telah menginformasikan kepada Manchester United bahwa pemain tersebut ingin meninggalkan Real Madrid untuk " tantangan baru."

Pada hari sabtu, Marca mengatakan bahwa Madrid akan menghargai 200 juta euro untuk biaya transfer sang pemain timnas Portugal tersebut.

Tetapi laporan Daily Telegraph menginformasikan bahwa penasehat Ronaldo memberitahukan bahwa 150 juta euro telah cukup untuk mendapatkan tanda tangan sang penyyerang tersebut musim panas ini, meskipun ada biaya klausul pelepasannya ditetapkan sebesar 1 milyar.

United telah mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan kembali sang player yang mereka jual sebesar 80 juta euro pada tahun 209, tetapi pihak Jose Mourinho harus bersaing dengan PSG dan Inter, yang didukung oleh Investor dari China.

PSG mencoba untuk mendapatkan Ronaldo musim panas lalu, saat United juga mencopa tetapi gagal untuk membawa sang penyerang kembali ke Old Trafford pada 2013.

Perwakilan Ronaldo telah memperjelas bahwa sang pemain tidak ada minat untuk bermain di Chinese Super League dan ingin bermain di Eropa.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah berbicara dengan presiden Madrid, Florentino Perez, dimana ia telah mengkonfirmasikan bahwa sang pemain berusia 32 tahun tersebut telah siap meninggalkan Santiago Bernabeu dan telah menerima beberapa penawaran dari Liga Primer, Perancis, dan China.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar