Minggu, 18 Juni 2017

Beppe Marotta: Gianluigi Donnarumma Ya, Marco Verratti Tidak

Juventus konfirmasi ketertarikan pada Donnarumma


Juventus mengonfirmasi ketertarikan pada kiper belia Milan ini, namun enggan untuk merekrut Verratti.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta membenarkan pihaknya berminat mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Donnarumma mendadak menjadi pusat perhatian pada pekan ini setelah kiper muda Italia itu menolak memperpanjang kontrak di San Siro. Seiring kontraknya berakhir pada Juni 2018, besar kemungkinan Donnarumma hengkang di musim panas ini atau Milan akan berisiko kehilangannya secara gratis di musim depan.

Sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, dan Juventus kini berlomba-lomba untuk mendapatkan kiper berusia 18 tahun itu.

“Tentu saja Juve berhak mengamati semua peluang yang ada. Ketika seorang pemain tersedia di bursa transfer, kami punya kewajiban untuk mencoba merekrutnya, meski tidak harus sekarang,” kata Marotta kepada Corriere della Serra.

“Dia [Donnarumma] adalah seorang talenta. Setelah itu, kami harus bisa membedakan antara seorang talenta dan seorang juara,” imbuhnya.

Selain Donnarumma, Marotta juga mendiskusikan potensi transfer lain, seperti winger Bayern Munich Douglas Costa dan gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti. Khusus nama terakhir, Marotta mengaku tak yakin bisa merekrutnya.

“Berkat Bayern, kami kini sudah menjalin kontak terkait ketersediaan Douglas Costa. Tetapi Bayern harus bersedia menjualnya dan banderol yang ditawarkan cocok dengan keinginan kami,” imbuhnya.

“Berdasarkan taktik dan investasi yang dibutuhkan, Verratti tidak membuat kami tertarik,” kata Marotta.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar