Minggu, 18 Juni 2017

Eric Cantona Sindir Antonio Conte: Jangan Atur Tim Pakai Jempol!

Cantona kritik perlakuan Conte pada Costa


Legenda Setan Merah ini heran dengan perlakuan Conte yang menentukan nasib Costa lewat SMS.

Keputusan manajer Chelsea Antonio Conte untuk “putus” dengan Diego Costa lewat sebuah pesan singkat (SMS) mendapat sorotan tajam dari legenda Manchester United Eric Cantona.

Setelah sukses mengantar The Blues dua kali menjuarai Liga Primer Inggris dalam tiga musim terakhir, Costa harus menghadapi fakta menyaktikan bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge dan akan dilepas pada musim panas ini.

Menariknya, nasib Costa tersebut diputuskan tidak lewat pembicaraan tatap muka, melainkan hanya melalui sebuah SMS dari sang manajer. Tindakan Conte tersebut membuat Cantona terheran-heran.

“Mengirim teks dengan nada marah bukanlah ide bagus. Memutus hubungan lewat teks, itu lebih buruk. Gabungkan kedua hal itu, maka Anda akan mendapatkan pesan Antonio Conte yang berbunyi ‘Semoga beruntung tahun depan, tetapi Anda tak masuk ke dalam rencana saya,’” kata Cantona kepada Eurosport.

“Setiap huruf dalam kalimat yang dialamatkan kepada Diego Costa itu bisa bernilai satu juta euro! Jangan mengatur sebuah tim dengan jempol Anda!” sindirnya.

Costa akan meninggalkan Chelsea dengan kontribusi 59 gol dari 120 laga. Sejauh ini, striker Spanyol itu dikaitkan bakal pulang ke Atletico Madrid, meski juga terdapat ketertarikan dari AC Milan dan klub-klub Tiongkok.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar