Sabtu, 17 Juni 2017

Laporta: Messi Gabungan Maradona dan Cruyff

Laporta: Messi Gabungan Maradona dan Cruyff

RajaVIP - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini memberikan sanjungan kepada mega bintang Barca, Lionel Messi. Laporta menilai kemampuan Messi setara dengan gabungan antara Johan Cruyff dan Diego Maradona.

Nama Lionel Messi memang kerap disebut sebagai pemain terbaik dunia di sepakbola modern. Ia sudah menjadi roh serangan El Blaugrana selama satu dekade terakhir.

Messi sendiri sudah mencatatkan banyak rekor bersama Barcelona. Ia bahkan sudah lima kali memenangkan trofi Ballon d'Or yang merupakan penghargaan pemain terbaik dunia.


Laporta sendiri percaya bintang 29 tahun ini merupakan pemain terbaik dunia sepanjang sejarah. "Saya sendiri sebenarnya pengagum berat [Johan] Cruyff," ujar Laporta kepada Guardian

"Namun apa yang sudah Leo lakukan; dan saya sudah membicarakan ini sangat sering dengan Johan bahwa ia adalah pemain terbaik dunia di sepanjang sejarah, dan Johan mengamini itu,"

"Sepakbola ala Messi merupakan permainan yang cantik dan efektif. Bagi saya pribadi, pemain terbaik dunia sepanjang sejarah adalah Cruyff, Maradona dan Messi."

"Leo sebenarnya merupakan gabungan dari Cruyff dan Maradona, namun ia tetaplah seorang Leo Messi." tutup mantan presiden Barcelona tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar