Jumat, 09 Juni 2017

Chelsea diberitakan membayar 100 juta euro untuk Lukaku sebagaimana sang juara kesulitan mencari pengganti Diego Costa

Chelsea told to pay £100m for Lukaku as champions struggle to replace Diego Costa

The Blues sedang berusaha merampungkan transaksi sebagai pengganti untuk Diego Costa dalam sebulan, tetapi harus mengandalkan keberuntungan jika mereka menginginkan sang bintang Everton

Chelsea telah menjadikan Romelu Lukaku sebagai target untama mereka sebagai suksesor Diego Costa, tetapi masih jauh untuk mencapai kesepakatan sebagaimana Everton membuka harga di 100 juta euro.

Sang juara Liga Primer menolak untuk membayar penuh harga yang diatawarkan Everton, tetapi telah diketahui bahwa Lukaku telah setuju bersama agennya untuk memprioritaskan kembali ke Stamford Bridge daripada pindah ke Manchester United.

Chelsea sedang berharap adanya transaksi yang lebih baik, tetapi tidak dekat dengan yang satu ini dikarenakan sang pemain 24 tahun tersebut telah mengutarakan bahwa ia telah menentukan masa depannya. Mereka juga berminat pada Alvaro Morata, dimana Antonio Conte menilai sangat tinggi. Sang penyerang Real Madrid tersebut diminati secara serius oleh United dan Ac Milan dan mungkin akan meninggalkan tim pemenang Liga Champion untuk mencari kesempatan bermain sebagai tim utama.

The Blues telah bekerja keras selama sebulan untuk mencari pengganti Costa, yang telah dikatakan oleh Antonio Conte bahwa ia telah tidak lagi dibutuhkan dan menjadikan Lukaku sebagai target utama mereka.

Sang pemain timnas Spanyol tersebut memiliki 2 kemungkinan tempat ia akan berlabuh, termasuk Atletico Madrid yang kenyataannya tidak mungkin terkait pelarangan transfer dan Tiajin Quanjian bersama Liga Super China. Adapun Milan juga dikatakan bahwa mereka berminat.

Sementara itu, Michy Batshyayi mungkin akan pergi ke klub di Perancis, Itan dan Inggris dengan status transfer ataupun sebagai pinjaman.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar