Kamis, 08 Juni 2017

Felipe Melo: Mauro Icardi Tak Pantas Jadi Kapten Inter

Felipe Melo: Mauro Icardi Tak Pantas Jadi Kapten Inter


Penampilan impresif Icardi di lapangan beberapa kali dicoreng momen kontroversial.

Felipe Melo menilai Inter membuat kesalahan dengan menunjuk Mauro Icardi sebagai kapten tim.

Pemain 24 tahun ini mengambil ban kapten dari Andrea Ranocchia sebelum musim 2015/16, ketika Roberto Mancini menjabat sebagai pelatih. Sayang, Melo menganggap Icardi belum dewasa karena penampilan impresifnya di lapangan beberapa kali tercoreng momen kontroversial.

Icardi terus mendapat opini negatif dari fans di Italia dan Argentina gara-gara pernikahannya dengan Wanda Nara, mantan istri rekan setimnya Maxi Lopez, dan ia juga didenda Inter atas komentar dalam otobiografi yang menimbulkan kemarahan suporter I Nerazzurri.

Melo — yang gabung Palmeiras dari Inter sebagai pinjaman pada Januari lalu — merasa Inter masih terlalu bergantung pada gol-gol Icardi dan mengklaim ia orang yang tidak tepat memimpin tim di lapangan.

“Ia masih sangat muda dan harus terus tumbuh, tapi ia juga sangat kuat sekarang,” kata Melo kepada FCInternNews.

“Jika ia tidak mencetak gol, Inter tidak menang. Tapi ban kapten adalah hal yang berbeda. Saya pikir ini terlalu berat untuknya.

“Seorang kapten harusnya memiliki respek kepada lawan. Ia adalah seseorang yang, ketika Anda melihatnya dan mendengarkan dia, Anda bakal berpikir ’s***!’

“Dan saya juga mengacu pada lawan, yang seharusnya takut kepadanya dalam hal positif, dan ini tidak terjadi dengan Icardi.

“Ada begitu banyak hal di masa lalu. Saya tidak melihatnya sebagai kapten sejati sekarang. Mungkin dalam beberapa tahun, karena ia seorang juara, tapi saat ini ia tak seharusnya memakai ban kapten,” tandas Melo.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar