Selasa, 13 Juni 2017

Agen Morata mengkonfirmasi tawaran Man Utd

Morata agent confirms Man Utd bid


Alvaro Morata dan Manchester United sedang menunggu keputusan Rean Madrid apakah ia akan menjual sang striker, konfirmasi agen Morata.

United seringkali dikaitkan dengan kepindahan sang pemain Spanyol tersebut dan dilaporkan telah melakukan penawaran sebesar 60 juta euro yang ditolak minggu lalu,dengan pihak Jose Mourinho berkata sedang merencanakan penawaran baru.

Morata dispekulasi telah siap untuk bergabung bersama United dengan"menyukai" unggahan di Instagram yang menyuarakan keterkaitannya pada hari Minggu, dengan Juanma Lopez mengakui bahwa Old Trafford menjadi pilihan bagi kliennya.

"Manchester United? Mereka adalah klub dengan kesuksesan besar, menjadi pilihan yang menarik," ujar Lopez kepada CalcioMercato.com

"Saya bisa bilang bahwa pengajuan yang mera berikan sangat sangat penting dan sekarang keputusan diserahkan kepada Real dan saya tidak bisa bilang (jika kesepakatan akan berakhir degera) - kita akan lihat."

AC Milan juga tertarik dengan Morata, dengan Lopez mengemukakan penawaran merekasesaat sebelum mereka memilih opsi dengan mendatangkan penyerang Porto Andre Silva.

"Ya, gampangnya, Real Madrid berfikir bahwa penawaran Rossoneri tidak memuaskan."

Morata hanya melakukan 14 pertandingan di liga musim lalu, dengan Lopez memberitahukan pada minggu lalu bahwa kliennya menginginkan untuk mencari situasi dimana dia akan bermain dengan peran besar."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar