Selasa, 13 Juni 2017

Manchester United & Ivan Perisic Capai Kesepakatan Pribadi

Ivan Perisic

Tinggal menentukan harga transfer Ivan Perisic saja ke Manchester United, yang sejauh ini sulit menemui kesepahaman dengan Inter.

Superstar Inter Ivan Perisic dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Manchester United. Demikian menurut Corriere dello Sport.

Media Italia itu mengklaim, manajer Jose Mourinho langsung yang melakukan pendekatan secara pribadi dengan pemain internasional Kroasia tersebut sampai akhirnya menemui kesepahaman.

Desas-desusnya, kedua belah pihak setuju dengan nominal gaji £100 ribu per pekan bagi mantan personel Wolfsburg itu bila musim depan bermain di Old Trafford.

Dengan demikian, Perisic akan mendapaktan gaji dua kali lipat dari pendapatan yang diperolehnya di Giuseppe Meazza. Perisic sendiri sudah memberitahu pelatih baru klub Luciano Spalletti jika dia ingin melanjutkan karier di Liga Primer Inggris.

Masalah yang tersisa sekarang adalah kesepakatan ongkos Perisic ke United yang sejauh ini belum menemui titik terang antara masing-masing pihak. Nerazzurri menolak bila penawaran yang diajukan kurang dari £44 juta.

Sementara, tawaran terakhir United untuk Perisic hanya menyentuh angka £35 juta. Sejauh ini, kubu The Red Devils belum memperbaiki proposal tersebut.

Klub asuhan Spalletti ini memerlukan fulus sebesar £26 juta demi menyeimbangkan neraca klub dan memenuhi target-target Financial Fair Play mereka pada 30 Juni mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar