Senin, 12 Juni 2017

Parlour Desak Arsenal Penuhi Tuntutan Gaji Sanchez

Parlour Desak Arsenal Penuhi Tuntutan Gaji Sanchez

RajaVIP - Legenda Arsenal, Ray Parlour mendesak agar pihak manajemen Arsenal berani memenuhi tuntutan gaji yang diajukan oleh Alexis Sanchez. Parlour tidak ingin Sanchez pindah ke klub lain pada musim depan.

Sanchez saat ini tinggal memiliki satu tahun kontrak dengan Arsenal. Kondisi yang membuat pemain asal Chile menjadi bidikan banyak klub. Salah satunya adalah Manchester City. Bahkan, City sudah menyiapkan gaji mahal kepada sang pemain.

"Saat ini klub harus melihatnya sebagai sebuah masalah dan memberi pemain gaji seperti yang mereka inginkan," kata Parlour kepada talkSPORT.

"Mereka harus melangkah saat ini juga. [Jika saya di posisi mereka] Saya akan berkata kepada Sanchez: Berapa gaji yang Anda inginkan? Jika ia ingin 300.000 pounds per pekan, Anda harus membayarnya. Jangan takut," sambung Parlour.

Menurut Parlour, Arsene Wenger sebagai manajer harus berani mengambil resiko dengan memberi Sanchez gaji tinggi. Pasalnya, mantan pemain Barcelona ini punya kontribusi yang besar. Selain itu, Sanchez juga rentan diambil klub lain karena musim depan The Gunners tidak tampil di Liga Champions.

"Tentu saja bukan standar yang bagi Arsenal. Masa depan pemain saat ini menjadi penting setelah manajer dipertahankan. Jika Anda ingin bersaing dengan City, Chelsea, Manchester United atau tim manapun di musim depan, pemain penting sepertinya harus dipertahankan," tutup Parlour.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar