Sabtu, 08 April 2017

Rekor Fantastis tak terkalahkan Man Utd membuat Mourinho semangat menghadapi pertandingan berikutnya.

'Fantastic' Man Utd unbeaten run pleases Mourinho ahead of next campaign


Bos Setan Merah sedang dalam semangat tigngi menghadapi Sunderland pada laga Minggu, setelah tim asuhannya sedang dalam performa positif

Jose mourinho mengharapkan hasil positif untuk Manchester United selagi mereka berada dalam posisi tak terkalahkan dalam lanjutan Liga Primer sebagai modal untuk musim depan.

United gagal masuk kedalam zona 4 besar setelah mereka gagal memetik kemenangan atas West Brom dan Everton di Old Trafford dalam 7 hari terakhir dengan hanya bermodalkan penalti gol oleh Zlatan Ibrahimovic melawan Toffees untuk menghindari kekalahan pertama dalam 20 pertandingan.

Pemenang liga EFL akan bertandang  ke Sunderland pada Hari minggu, berharap bisa menjadi momen untuk mendekatkan jarak dengan posisi keempat Manchester City,yang kemungkinan bisa membuka keunggulan 7 poin ketika tim asuha nMourinho bertanding di Stadium of Light.

Namun demikian, sang Manager sedang dalam suasana optimis dan berharap dapat memetik hasil memuaskan untuk musim ini sebagai modal untuk tampil lebih baik pada kompetisi musim 2017-18

Dia berkata kepada wartawan, "Menatap musim depan menjadi kepuasan tersendiri setelah mengetahui bahwa kami tidak kalah dalam banyak pertandingan dan mencapai performa fantastis dengan 20 pertandingan terakhir tanpa kalah di Premier League.

Marouane Fellaini Jose Mourinho Manchester United

"Saya tahu, sebagai contoh, 10 seri adalah 10 point (sementara) 10 pertandingan dengan 5 kemenangan adalah 15 point. Mana yang lebih baik? 15 point, tentu saja.

"(tapi) jika melihat kedepannya, saya lebih memilih melihat 10 pertandingan dengan 10 hasil imbang, anda akan megnerti sesuatu yang tidak mudah untuk didapat.

"Anda harus mempunyai mental yang solid, Sulit untuk dikalahkan, dan bisa berjuang melawan keadaan yang sulit."

United hanya memenangkan 6 pertandingan dari 16 pertandingan di Old Trafford musim ini, tetapi Mourinho percaya bahwa timnya sudah berada di jalur yang benar.

ia menambahkan: "Saya masih berfikir walau mendapat hasil buruk, kami kuat saat dikandang, mengapa? karena kami kalah hanya pada 1 pertandingan (Manchester City) dan kami tahu kenapa kami kalah dalam laga itu, kaarena ada beberapa hal aneh yang terjadi saat itu. Satu kekelahan kandang dalam semua kompetisi.

"Apa yang membuat kami berfikir bahwa kami lebih kuat dari lawan kami adalah cara bermain mereka saat melawan kami.

"Sangat tidak mudah bagi kami untuk mencetak gol dalam hal serangan balik.

"kami tidak cukup kuat dikarenakan karena kami tidak menang, kami tidak terlalu bagus dalam mencetak gol yang seharusnya kami bisa lakukan.

"Kami memberi kesempatan kepada penjaga gawang musuh menjadi man of the match berulang kali dan saya mengulang bahwa saya katakan sehabis pertandingan terakhir, ini bukan kritik, tapi sebuh keputusan yang menghukum kami sepanjang musim ini.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar