Sabtu, 08 April 2017

Wenger menyebutkan bahwa Alexis ingin tetap di Arsenal tetapi masalah keuangan menjadi penghalangnya.

Wenger insists Alexis wants Arsenal stay but hints wage demands an issue


Pelatih Arsenal berkata bahwa pemainnya ingin tetap berada di Emirates Stadium, tetapi tidak menemukan titik temu dalam masalah keuangan.

Manager Arsenal Arsene Wenger telah berkata bahwa sebenarnya Alexis Sanchez tetap ingin tinggal bersama klub, tetapi masalah keuangan membuat semuanya sulit.

Kontrak Alexis habis pada 2018 dan telah dikaitkan mengenai kepindahannya kepada rival Liga Inggris Chelsea dan juga Paris Saint Germain.

Wenger berkata bahwa klub sedang mencoba mencari kesepakatan dengan pemain berkebangsaan Chili yang pada musim ini telah membukukan 18 gol, dan juga kepada agennya.

Tetapi manager Arsenal tetap berfikir positif pada keyakinannya bahwa Alexis tetap akan bertahan di Emirates Stadium

"Saya percaya bahwa pada dasarnya ia tetap ingin tinggal dan kami sedang mencari kesepakatan dengan pihak agen," kata Wenger saat bertandang ke markas Crystal Palace pada hari Senin

Saat ditanya bahwa Alexis sedang mengunggu siapa yang akan didatangkan arsenal pada akhir musim ini, Wenger menyebutkan, "Tidak, saya fikir harus pemain yang pertama melihat apakah mereka senang dengan sebuah klub.Kemudia baru tentang kesepakatan, Aapakah keuangan berpengaruh dalam hal itu, saya kaakan ya."

Wenger sangat senang dengan performa Arsenal pada hari Rabu saat menang 3-0 melawan West Ham. yang akhirnya membuatnya naik dan hanya  terpaut 4 poin pada zona kualifikasi Liga Champion.

Palace menang atas Chelsea minggu lalum, tetapi Wnger berharap timnya bisa memanfaatkan situasi.

"Saya pikir kami berada dalam periode suti,"katanya. "Kami telah menunjukan bahwa kami telah bersatu, fokus dan berteked untuk kembali melakukan hal yang benar.

"Hal itu menjadi pertanyaan tersendiri untuk beberapa waktu saat saya berfikir bahwa kami telah menunjukan respon yang benar. Kami harus menunjukan keseriusan itu hinggal akhir musim, ada banyak pertandingan yang harus kami lakukan, dan itu menjadi alasannya.

"Kami berada dalam posisi, yang untuk beberapa saat, sangat tidak nyaman karena kami tidak berada di posisi kami yang seharusnya.

"(mendapat poin lebih banyak dibanding musim lalu pada periode pertandingan yang sama) itu satu - satunya yang saat ini menjadi hal yang positif. Kami tahu benar apa yang seharusnya kami lakukan, melakukan pertandingan selanjutnya dan memenangkan itu.

"Secara keseluruhan kami memiliki kendala dalam beberapa minggu terakhir, dan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kami untuk maju, memberikan semua yang kami bisa disetiap pertandingan.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar