Minggu, 09 April 2017

Laporan Pertandingan : Malaga 2 Barcelona 0, Neymar dikirim keluar lapangan

Barcelona star Neymar gets dismissed against Malaga


Barcelona gagal memaksimalkan kesempatan untuk menambah poin di LaLiga setelah kekalahan 2-0 oleh Malaga, serta dikeluarkannya Neymar dari lapangan

Neymar dipaksa keluar lapangan dalam kekalahan Barcelona oleh Malaga dengan skor 2-0 pada laga lanjutan LaLiga pada Sabtu malam di La Rosaleda.

Tim asuhan Luis Enrique seharusnya bisa menggeser Real Madrid yang ditahan imbang oleh Atletico Madrid juga berhasil memetik kemenangan, tetapi tim Catalans harus merasakan kenyataan pahit bahwa mereka harus pulang dengan tangan kosong.

Sandro Ramirez berhadapan dengan klub lamanya langsung semberikan kejutan pada babak pertama saat ia berharis memanfaatkan pertahanan buruk yang dilakukan oleh Jeremy Mathieu.Dan segalanya menjadi lebih buruk bagi Barcelona setelah di babak kedua Newmar dipaksa keluar dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Ini adalah kartu merah pertamanya di LaLiga, disebabkan oleh pelanggaran berbahaya kepada Diego Liorente diddaerah sepak pojok.

Jony kemudian menambah keunggulan bagi Malaga melalui serangan baik disaat Barcelona mengejar ketertinggalan.

Barcelona sebenarnya memiliki kepercayaan diri dikarenakan belum pernah terkalahkan di Rosaleda sejak 2003, tetapi mendapat hasil imbang pada pertemuan sebelumnya membuat Malaga bisa tampil tanpa tekanan yang berarti.

Anak asuhan Michel mendapatkan kepercayaan diri lebih setelah mereka menang 1-0 melawan Sporting Gijon pada pertengahan minggu, memutuskan 6 kemenangan beruntun Barcelona, dan membuatnya tidak berdaya setelah Sandro dan Jony tampil sebagai pahlawan.

Ini membuat Barcelona terpaut 3 angka dengan pemimpin klasmen Real Madrid.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar