Minggu, 05 Februari 2017

Wenger Mengandalkan Firasatnya Soal Masa Depan


RajaVIP - Arsene Wenger mengatakan bahwa masa depannya di Arsenal akan tergantung pada firasat yang ia rasakan dalam bulan-bulan terakhir di kontraknya.

Kontrak sosok berusia 67 tahun akan habis di akhir musim dan ia masih belum membuat keputusan terkait masa depannya, menolak untuk memberikan komitmen ketika didesak oleh media.

Wenger sudah merayakan 20 tahun karirnya di Gunners - tim yang ia bantu menjadi tim besar Premier League dalam satu dekade terakhir - pada Oktober lalu.

Namun demikian, ia sudah mendapatkan banyak desakan untuk mundur, sejak gagal mempersembahkan gelar juara liga untuk Arsenal sejak 2004.

Dan pria Prancis sekali lagi tidak memberikan indikasi jelas mengenai masa depannya, yang ia sebut akan bergantung pada apa yang ia rasakan dalam beberapa bulan mendatang.


"Hal seperti ini tidak bisa dihitung. Hal ini juga ada hubungannya dengan firasat anda," tutur Wenger menurut Goal International.

Terkait kritik yang ia terima, sang manajer mengatakan: "Semua orang bisa mengungkapkan rasa frustrasi mereka sekarang dan tidak ada waktu untuk bisa menjauhkan diri dari itu. Saya fokus pada apa yang bisa saya pengaruhi."

"Fans bersikap amat baik di pertandingan melawan Watford kemarin. Anda berbicara mengenai respon usai pertandingan dan biasanya itu terjadi ketika tim kalah, namun mereka bersikap bagus kemarin."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar