Minggu, 05 Februari 2017

Cari Pengganti Bravo, City Bidik Kiper Benfica


RajaVIP - Rakasa EPL, Manchester CIty nampaknya akan membeli kiper baru pada musim panas nanti. The Citizens kabarnya siap mendatangkan kiper andalan Benfica, Ederson pada bursa transfer yang akan datang.

Manchester City sendiri sejatinya baru saja mendatangkan kiper anyar yaitu Claudio Bravo pada bursa transfer musim panas kemarin. Alhasil mereka harus melepas kiper utama mereka sebelumnya, Joe Hart ke Torino sebagai pemain pinjaman.

DIharapkan tampil lebih bagus dari Hart, namun performa Bravo di Etihad Stadium sangat mengecewakan. Ia hanya mampu meraih 4 clean sheet hingga pertandingan pekan ke 23 sehingga The Citizens harus tertahan di peringkat kelima klasemen sementara EPL.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan sudah habis kesabarannya dengan Bravo. Ia dikabarkan akan berbelanja kiper baru begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Menurut laporan yang dilansir Yahoo Sports, The Citizens akan menjadikan kiper Benfica, Ederson menjadi prioritas transfer mereka. Mereka disebut siap membayar sebesar 30 Juta Euro untuk mendaratkan kiper kelahiran Brasil itu untuk memperkuat timnya musim depan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar