Minggu, 05 Februari 2017

Jelang Lawan Barcelona, Pastore Mengalami Cedera


RajaVIP - Gelandang PSG, Javier Pastore, akan absen di pertandingan Ligue 1 pekan ini melawan Dijon, usai mengalami cedera.

Sang gelandang kreatif sebelumnya baru saja mencatat comeback usai dua setengah bulan absen karena masalah lutut, dengan bermain selama 20 menit ketika tim menang 4-0 atas Rennes.

Ia diperkirakan akan turun kembali melawan Dijon akhir pekan ini, namun manajer Unai Emery memutuskan untuk tidak membawa pemain Argentina di dalam skuat yang ia susun.

Namun demikian, tidak ada penjelasan apakah pemain Argentina itu bakal terancam absen ketika PSG menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari mendatang.


"Di akhir sesi latihan, Pastore merasakan masalah otot, dan saya mengambil tindakan pencegahan dengan tidak memasukkannya di skuat," tutur Emery menurut Goal International.

"Dia sudah lama tidak bermain. Ada kelelahan otot. Dia akan bekerja dengan physio di akhir pekan ini."

"Trapp, Meunier, Verratti, dan Angel di Maria juga masih belum bisa bermain. Krychowiak sudah kembali berlatih bersama tim. Dia akan kembali dan bermain dulu di tim cadangan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar